Tuesday, November 20, 2012

MUST GO ON & GO AHEAD


MUST GO ON  & GO AHEAD


Yesss…
Terkadang aku mengingat & merindukan masa masa itu
Masa dimana bisa dikatakan nice, kelam .... hho

Seringkali aku mengenang dan memikirkan
Apakah bisa kuulang dan kurasakan suasana suasana itu...
Suasana senang sedih ketawa menangis bangga malu
Dan masih banyak lagi.....

Kenangan yang tak ingin saya lupakan
Kenangan yang sangat ingin saya lupakan
Serta kenangan kenangan lain yang sangat tak terduga

Dan sekarang semua itu telah menjadi sebuah kenangan
Kenangan yang indah tentunya.....
Kenangan yang sangat tidak mudah untuk saya lupakan
Sedih, senang. Konyol

Kenangan ketika di kelas, sawah,
Suasana kelas, suasana ketika ujian, ketika semesteran
Suasana Ketika kita tidak “butuh” soal  untuk mengerjakan soal soal ujian
Suasana ketika merasa keringat dingin saat belum mendapat jawaban
Oooh sunkguh ......

Tapi sekarank
Jarank sekali aku melihat kalian
Nanti. Besok, lusa , tahun depan atau munkin selamanya  pun
Belum tentu aku bisa berjumpa dengan kalian
Kebaikan, keisengan, kenakalan
Serta beraneka ragam tingkah kalian sungguh telah menjadi kenangan
Yang mewarnai lembar hidupku...

Terima kasih untuk kalian
Kalian yang selalu ada
Kalian yang telah membantu, menkganggu serta
Banyak rangsangan lain

Terima kasih untuk kalian
Aku tidak pernah menyesal  berpisah dengan kalian
Karena berpisah dengan kalian menandakan  aku pernah mengenal kalian
Tapi kita cuman berpisah sementara
Besuk atau mungkin kapan kita pasti bertemu kalian

Sekarank
Walaupun kita sudah tidak seruank
Selamat berjuank untuk kalian
Dengan kalian kalian yang lain
Capailah cita cita yang sudah kalian rencanakan

Sukses untuk kalian
Semangat untuk kalian
Ketika bertemu kalian lagi semoga kita membawa “kesuksesan” masink masink

Yang terpentink
Mavkan aku atas kesalahan dan kekhilafan
Atas sifat sifat buruk ku yang saya rasa lebih banyak
Daripada sifat baik yang lakukan kepada kalian

Aku tak pernah menyesal mengenal kalian
kalian yang dulu maupun sekarang

KEEP SPIRIT
KEEP SMILE
& SUCCES  FOR ALL

MUST GO ON  & GO AHEAD


dx

No comments:

Post a Comment